-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Aksi Polri Peduli, Polres Enrekang Berbagi Sembako pada Warga Desa Temban

    Alam - Admin 2
    16/05/20, 11:48 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel - Sabtu (16/05), Terjadinya Pandemi Covid-19 saat ini sangat mempengaruhi Aspek kehidupan masyarakat, salah satu faktor ekonomi yang mempunyai dampak yang sangat di rasakan oleh masyarakat pada umumnya.

    Sehingga mempengaruhi kemampuan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya, mengingat Jum'at kemarin 15 Mei 2020, menyikapi hal tersebut Polres Enrekang melalui Satuan Sabhara Polres Enrekang membagi sembako kepada warga kurang mampu di Desa Temban. 

    Adapun pembagian sembako tersebut untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, kegiatan bakti sosial Polri dengan Tema Polri Peduli Covid-19.

    Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., melalui Kasat Sabhara AKP Rusli, S.H., mengatakan “kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk solidaritas atas terjadinya pandemi covid-19 yang mempengaruhi ekonomi masyarakat, disamping kami melakukan Edukasi tentang pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah untuk menjaga jarak, tidak berkumpul, rajin mencuci tangan, dan berdiam dirumah, menggunakan masker saat keluar rumah,ujarnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +