-->

Hukrim

Iklan InFeed

Aksi Polri Peduli, Polres Enrekang Berbagi Sembako pada Warga Desa Temban

Cyber Media
16/05/20, 11:48 WIB Last Updated 2020-05-16T04:48:14Z
Wargata.com, Sulsel - Sabtu (16/05), Terjadinya Pandemi Covid-19 saat ini sangat mempengaruhi Aspek kehidupan masyarakat, salah satu faktor ekonomi yang mempunyai dampak yang sangat di rasakan oleh masyarakat pada umumnya.

Sehingga mempengaruhi kemampuan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya, mengingat Jum'at kemarin 15 Mei 2020, menyikapi hal tersebut Polres Enrekang melalui Satuan Sabhara Polres Enrekang membagi sembako kepada warga kurang mampu di Desa Temban. 

Adapun pembagian sembako tersebut untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, kegiatan bakti sosial Polri dengan Tema Polri Peduli Covid-19.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., melalui Kasat Sabhara AKP Rusli, S.H., mengatakan “kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk solidaritas atas terjadinya pandemi covid-19 yang mempengaruhi ekonomi masyarakat, disamping kami melakukan Edukasi tentang pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah untuk menjaga jarak, tidak berkumpul, rajin mencuci tangan, dan berdiam dirumah, menggunakan masker saat keluar rumah,ujarnya.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+