-->

Hukrim

Iklan InFeed

Polri Peduli Covid-19, Sat Binmas Polres Enrekang Melaksanakan Bakti Sosial

Cyber Media
16/05/20, 11:30 WIB Last Updated 2020-05-16T04:31:08Z
Wargata.com, Sulsel,- Akibat Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini kita tidak tahu kapan berakhir begitu sangat mempengaruhi Aspek kehidupan masyarakat pada umumnya.

Salah satu faktor yang menjadi dampak yang sangat di rasakan oleh masyarakat dari segi perekonomian, sehingga mempengaruhi kemampuan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Menyikapi hal tersebut Pihak Polres Enrekang melalui Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Enrekang membagi sembako kepada warga kurang mampu di Desa Tungka, kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sabtu (16/05/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., Kasat Narkoba Polres Enrekang IPTU Baharullah, Kaur Bin OPS Sat Intelkam IPDA Ahmad Mukhtar, S.Sos., Kepala Desa Tungka Takbir, S.Pd., serta warga masyarakat desa Tungka.

Melalui kegiatan tersebut personel Sat Binmas Polres Enrekang Briptu Dermawan Hamka menyampaikan kepada warga bahwa kehadiran petugas Polri ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan sembako setidaknya sedikit mengurangi beban akibat dari dampak virus Corona.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolres Enrekang AKBP Endong Nurcahyo, S.IK., mengatakan “kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk solidaritas terhadap warga akibat dari dampak pandemi covid-19”.

“Kita ketahui bersama bahwa dampak dari virus Corona ini begitu cepat mempengaruhi sistem perekonomian masyarakat,olehnya itu kami berusaha untuk membantu beban yang terjadi di masyarakat”, ungkapnya.

“Kami juga melakukan Edukasi tentang pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat agar senantiasa menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menerapkan social distancing atau menjaga jarak dengan sesama”,tambahnya.

”Kami juga menghimbau masyarakat agar mematuhi himbauan dari pemerintah dengan berdiam dirumah,dengan cara itu kita dapat memutus rantai penyebaran virus Corona”, ujarnya.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+