-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Aksi Balapan Liar, Ka SPK Polsek Enrekang Lakukan Patroli Wilayah

    Alam - Admin 2
    03/05/20, 15:08 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:30Z
    Wargata.com, Enrekang -- Menekan angka penyakit masyarakat dalam bulan suci ramadhan, Ka SPK Polsek Enrekang Polres Enrekang Aiptu Talli melakukan Patroli wilayah dalam rangka pencegahan aksi balapan liar, minggu (03/05/20).

    Jembatan penghubung desa Karueng dan Desa Cemba menjadi sasaran utama kali ini dalam kegiatan Patroli wilayah.

    Benar saja!! Lokasi yang didatangi banyak pemuda yang akan melakukan aksi balapan liar, namun sebelum aksi tersebut dilancarkan, Ka SPK I Polsek Enrekang Polres Enrekang Aiptu Talli bersama dengan anggota jaga Briptu Firman dan Briptu Muhammad Suyuti langsung membubarkan para pemuda tersebut.

    ”Bubar!! Ini kondisi dilarang berkumpul, apalagi sampai balap-balapan seperti ini, kalau ada yang saya dapati melakukan aksi balap liar, motornya akan saya amankan dan baru bisa diambil setelah lebaran” ungkap Aiptu Talli saat memberikan himbauan kepada masyarakat.

    Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap kegiatan pencegahan aksi balapan liar di wilayah hukum Polsek Enrekang Polres Enrekang terus dilakukan selama bulan ramadhan.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +