-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polri Peduli Covid-19, Kapolres AKBP Agung Danargito Serahkan 10 Ton Beras pada Polsek Jajaran Untuk Disalurkan ke Warga

    Admin 10 - Awhy
    21/05/20, 12:12 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com. Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito menyerahkan bantuan 10 ton beras secara simbolis, untuk 10 polsek jajaran. Rabu (20/5/2020)
    kapolsek jajaran, yang nantinya akan membagikan kepada warga yang telah didata masing-masing polsek untuk warga tidak mampu sebagai bentuk bakti sosial ‘Polri Peduli Covid-19. 
    Kapolres Luwu Utara mengatakan bahwa bantuan 10 ton beras tersebut berasal dari Mabes Polri yang diperuntukkan kepada masyarakat yang belum tersentuh Bantuan Sosial (Bansos) dari pemerintah daerah. "terangnya. 
    “Ini gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 sesuai dengan arahan Kapolri, dimana Polri turun langsung membantu warga dalam masa masa sulit pandemi covid 19 saat ini" "katanya.
    Menurutnya bahwa oenyaluran bantuan beras  sebanyak 10 ton akan dibagikan kepada 1000 kepala keluarga (KK) di wilayah Kabupaten Luwu Utara, tiap kepala keluarga akan mendapatkan 10 kg, "kata AKBP Agung Danargito kepada Wargata.com Kamis (21/5/2020)
    Setiap Polsek jajaran dan masing – masing Polsek menyalurkan sesuai data yang telah disiapkan di wilayahnya kepada warga kurang mampu yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah.
    “Mudah-mudah dengan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari dan walaupun bantuan ini tidak
    seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup sehari hari warga kurang mampu” tutup Kapolres. (Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +