-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Imbas Dari Covid-19, Polsek Sukamaju Bantu Warga Kurang Mampu 147 KK

    Admin 10 - Awhy
    21/05/20, 12:43 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- BhabiPolsek Sukamaju Polres Luwu Utara dipimpin Kapolsek IPDA kawaru menyalurkan  10 Kg beras untuk dibagikan kepada 147 Warga yang kurang mampu, khususnya warga terdampak pandemi Covid-19, diwilayah hukum polsek Sukamaju. Kamis (21/5/2020)
    Pembagian beras ini dilakukan oleh bhabinkamtibmas polsek Sukamaju fengan cara door to door atau diantarkan ke masing-masing rumah warga."ungkap Kapolsek Sukamaju kepada media Wargata.com  Kamis (21/05/2020). "Penyerahan bantuan beras disalurkan sesuai data yang sudah disiapkan di Polsek Sukamaju kepada warga kurang mampu" 
    Kapolsek Sukamaju IPDA Kawaru mengatakan bantuan beras tersebut berasal dari Mabes Polri yang disecara langsung oleh Kapolres Secara simbolis untuk semua polsek jajaran dan diperuntukkan kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan Sosial dari pemerintah. "terang IPDA kawaru.
    “Gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 ini sesuai dengan arahan Bapak Kapolri, dimana Polri turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi covid-19,” Dia berharap bantuan tersebut bisa mengurangi beban hidup sehari-hari bagi warga yang terdampak Covid-19.
    “Mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup warga kurang mampu yang terkena dampak virus covid-19,” ucapnya. (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +