-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolres Enrekang Bersama Sat Binmas Terima Langsung Bantuan Sosial Polri untuk Dibagikan ke Warga

Cyber Media
21/05/20, 16:25 WIB Last Updated 2020-05-21T09:32:59Z
Wargata.com, Sulsel -- Selain melaksanakan tugas keseharian sebagai penegak hukum, personil Polres Enrekang selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan Sosial terutama saat sekarang ini banyak warga yang berharap uluran tangan diakibatkan pandemi virus corona.

Bantuan Sosial Polri yang dikhususkan untuk warga kini telah tiba di Mapolres Enrekang hari rabu dan diterima langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK., didampingi oleh Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., bersama personil Polres Enrekang di Mako Polres Enrekang Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Kamis (21/05/20).

“Bantuan sosial Polri ini akan dibagikan kepada warga dalam wilayah Hukum Polres Enrekang utamanya bagi warga yang belum pernah mendapatkan bantuan akibat dari pandemi covid 19”, ucap Kapolres Enrekang.

“Melalui Bhabinkamtibas kami mendata ulang warga masyarakat yang belum mendapatkan bantuan, baik bantuan dari pemerintah atau pun dari pihak lain, hal ini kami lakukan agar semua bantuan tersalurkan secara merata”, tambahnya.

“Kita ketahui bersama pandemi virus corona sangat berdampak bagi masyarakat terutama dari segi perekonomian, melalui kegiatan sosial ini kita berharap setidaknya dapat membantu beban warga selama Pandemi covid 19”, tutupnya.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+