-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Dialogis, Kanit Sabhara Polsek Maiwa Sempatkan Beri Bantuan Sembako pada Warga

    Alam - Admin 2
    25/05/20, 15:35 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Untuk menjalin keakraban dan menjaga keamanan, Kanit Sabhara Polsek Maiwa Polres Enrekang Bripka Ismail melaksanakan patroli dialogis di hari raya idul fitri 1441 H di Ongko Kelurahan Bangakala Kecamatan Maiwa.

    Dalam pelaksanaan patroli tersebut ia juga memberikan bantuan sembako kepada warga.

    Hal ini dilakukan oleh Bripka Ismail yang merasa prihatin kepada salah satu warga akibat dampak dari Virus Covid-19 atau Virus Corona, Senin (25/05/2020).

    “Dengan adanya bantuan berupa sembako jangan dilihat isi maupun besarnya bantuan, namun dengan rasa peduli kepada masyarakat serta dapat meringankan beban Masyarakat di Ongko Kelurahan Bangkala,” terang Kanit Sabhara Polsek Maiwa Bripka Ismail.

    Kapolsek Maiwa Polres Enrekang AKP Tu’ba Patanggu, S.H., mengatakan, kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ini akan terus di laksanakan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu.

    "Mengingat sekarang dampak dari Covid 19 atau Virus Corona yang begitu terasa dampaknya kepada masyarakat. Semoga dengan pemberian bantuan ini dapat meringankan beban hidup warga masyarakat di kecamatan maiwa,” Tutup Kapolsek Maiwa.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +