-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Covid-19, DTN 439 Polda Sulbar Salurkan APD di Sejumlah Provinsi

    Website
    23/05/20, 16:51 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar - Ditengah Wabah Covid-19, Comunity DTN 439 Polri khsususnya wilayah daerah Sulawesi Barat terus memberikan perhatiannya dengan melakukan aksi sosial.

    Salah satu aksi sosial yang dilakukan adalah dengan menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke sejumlah kota untuk membantu para petugas kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam merawat para pasien terpapar covid-19.

    Briptu astiani selaku koordinator DTN 439 Wilayah Sulbar menyebutkan penyerahan APD ini sendiri hasil dari bakti sosial angkatan 439 se Nusantara dimana dimaksudkan untuk membantu para pejuang medis yang sedang berada di garda terdepan dalam penanganan wabah virus covid-19.

    Selain Sulbar bantuan APD ini juga disalurkan ke 3 kota lainnya yakni Jakarta, Jogjakarta dan Maluku. Meski bantuan yang kami salurkan tak seberapa harapannya dapat memberikan manfaat kepada para pejuan covid-19 yang rela mempertaruhkan nyawa demi kemanusian.

    APD ini kami mulai salurkan ke 4 titik lokasi yang disebutkan sejak tanggal 22 Mei 2020 dan Alhamdulillah sudah tersalurkan ke alamat yang dimaksudkan, tutur Briptu astiani.

    Sementara itu, penyaluran ADP ini direspon positif oleh para perwakilan yang menerima bantuan. Seperti di Sulbar pihak rumah sakit regional Mamuju mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian comunity DTN 439 kepada para petugas kesehatan dalam penanganan covid-19.

    "Semoga apa yang disalurkan ini, mendapat balasan yang setimpah disisi Allah Subuhanahu Wataalah," tuturnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +