-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Warga Terdampak Pandemi Covid-19, JOIN Luwu Utara Salurkan Bantuan Sembako

    Admin 10 - Awhy
    22/05/20, 22:14 WIB Last Updated 2020-05-22T15:33:44Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Jelang lebaran Idul Fitri 1441 di tengah pandemi covid-19, Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Luwu Utara lakukan door to door membagikan paket sembako.

    Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian JOIN Luwu Utara atas dampak wabah pandemi corona yang terjadi selama beberapa bulan terakhir.
    Sebagai mana diungkapkan Ketua JOIN Luwu Utara Rizal Muthahhari, bahwa banyak masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan di tengah pandemi covid-19.

    "Hari ini kita bagi sekitar empat puluhan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak corona, dibagikan secara langsung. Kan banyak itu masyarakat yang susah cari penghasilan gara-gara corona," ujarnya, disela membagikan sembako di Desa Buntu Terpedo Kecamatan Sabbang, Jumat (22/5/2029)

    Lebih lanjut Rizal katakan, sembako tersebut berupa beras, gula, minyak goreng, kecap, saus, teh, kopi dan sirup.

    "Sengaja juga kita lakukan aksi peduli ini jelang lebaran. Semoga dapat membantu mereka, khususnya menyambut hari lebaran," ucap Rizal.

    Selain di Desa Buntu Torpedo, pembagian sembako juga dilakukan di Desa Sukamaju, Baebunta, dan Masamba. "kata ketua JOIN (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +