-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Maiwa Polres Enrekang Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT

    Alam - Admin 2
    20/05/20, 18:10 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel -- Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan Bhabinkamtibmas polsek Maiwa Polres Enrekang Briptu Junaidi M Melaksanakan Pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dari pemerintah melalui Kantor Pos kepada Masyarakat Kelurahan Bangkala Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, yang di laksankan di kantor Pos Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Selasa (19/05/2020).

    Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Staf Kelurahan Bangkala, Staf Kantor Pos Kecamatan Maiwa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkala Briptu Junaidi M, para kepala lingkungkan kelurahan bangkala dan masyarakat kelurahan bangkala yang menerima Bantuan.

    Pelaksanaan penyaluran BLT Pos tersebut di tujukan ke warga miskin yang memenuhi kriteria serta sudah ditetapkan saat rapat sebelumnya, terdapat 178 KK yang berhak mendapatkan bantuan tersebut. Jumlah bantuan yang didapat sebesar Rp 600.000,- per KK selama 3 bulan, april, mei, dan juni.

    Masyarakat Kelurahan Bangkala sangat berterimakasih kepada pihak Polsek Maiwa yang terjun langsung untuk melaksanakan pengamanan, sehingga penyaluran BLT Pos bisa berjalan aman dan lancar.

    Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, S.H., melalui bhabinkamtibmasnya mengatakan bahwa, ”Kami dari Polsek Maiwa akan terus mengawal penyaluran BLT Pos agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan serta agar situasi kamtibmas aman dan kondusif”. Pungkasnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +