-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Malua Polres Enrekang Kontrol Pos Tanggap Darurat Pencegahan Covid-19 Sekaligus Beri Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    20/05/20, 18:17 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel --  Upaya seluruh Instansi baik dari pemerintah Desa Kolai beserta Kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat di kala pandemi Virus Covid 19 terlihat pada Posko Tanggap Darurat Virus Corona yang terletak di Desa Kolai Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang,Rabu (20/05/2020).

    Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang Briptu Muhammad Ilham Syam  melakukan pemantauan di Posko tersebut.

    Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Malua Briptu Muhammad Ilham Syam menghimbau kepada Masyarakat agar selalu bersama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta tidak melakukan mudik lebaran dan wajib menggunakan Masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, mengkonsumsi makanan yang sehat, lakukan Pola hidup sehat, Selalu berdoa kepada Allah Swt agar kita semua terhindar dari virus corona (Covid-19), dan jaga jarak Untuk Menghindari dan memutus penularan Virus Corona (Covid-19) di tengah masyarakat.

    Upaya kami dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 ini dengan menyemprotkan Disinfektan guna mencegah wabah Virus ini menjangkiti masyarakat kami. Tak hanya dengan itu, kami juga mengecek data warga masuk di Kecamatan Malua yang mungkin saja terindikasi Orang Dalam Pantauan untuk menghimbau agar mengisolasikan dirinya”,Pungkas Briptu Muhammad Ilham Syam.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +