-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Upaya Memutus Penyebaran Covid -19, Polres Sumbawa Lakukan ini

    Anggi - Admin 7
    08/05/20, 19:27 WIB Last Updated 2021-10-21T16:08:19Z
    Wargata.com, NTB - Demi amannya kota Sumbawa dari penyebaran Covid 19 Kepolisian di Polres Sumbawa berusaha dengan sekuat tenaga membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona/Covid -19.

    Terlihat Pada hari Jumat tanggal 08 Mei 2020 sekitar pukul 09.00 wita bertempat di Lapangan Apel Polres Sumbawa telah dilaksanakan Apel persiapan pelaksanaan kegiatan imbauan Kepada masyarakat di pasar Kerato Kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa. 

    Pada apel yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Sumbawa hadir Pejabat Utama Polres Sumbawa dan anggota dari satuan lain yang nantinya akan bersinergi dalam kegiatan tersebut.

    Adapun pejabat dari satuan masing masing yang sempat hadir dalam apel di lapangan Polres Sumbawa yaitu, Kabag Ops Polres Sumbawa AKP Burhanuddin., Kasat Pol PP H. Sahabuddin., Para Perwira dan anggota yang terlibat dalam sprin Ops Ketupat Gatarin 2020., Anggota kodim 1607 Sumbawa, dan Para kasi serta anggota Sat Pol PP Kabupaten Sumbawa.

    Seperti biasa sebelum melaksanakan tugas ada beberapa arahan dari Kabag Ops Polres Sumbawa yang mewakili Kapolres Sumbawa agar tugas yang dilaksanakan tepat sasaran dan tidak sia - sia. 
    Kabag Ops Polres Sumbawa juga menyampaikan bahwa, Kegiatan pada pagi hari ini akan dilaksanakkan di Pasar Kerato dengan cara memberikan imbauan dan mengajak para  penjual, pembeli, serta pengunjung yang berada di Pasar Kerato untuk senatiasa tetap menjaga jarak.

    Dalam kegiatan imbauan di pasar kerato akan di bagi menjadi 3 kelompok dengan menempatkan para anggota di pintu masuk pasar, dan bersama - sama mengimbau kepala pasar untuk segera memasang spanduk di pasar - pasar agar menjadi petunjuk untuk masyarakat dalam mengikuti protokol kesehatan. Kata Kabag Ops Polres Sumbawa

    Lanjut dikatakan bahwa, Diharapkan kepada anggota TNI, kasat Pol PP dan anggotanya untuk turut serta memberikan imbauan dan pelaksanaan sosial distancing di Pasar-pasar yang ada wilayah Kab. Sumbawa.

    Apel selesai dilaksanakan sekitar pukul 09.30 wita, dan seluruh personel yang terlibat dalam sprin Ops Ketupat Gatarin 2020, anggota TNI dan anggota Sat Pol PP berangkat menuju Pasar Kerato untuk melaksanakkan kegiatan razia masker di pintu keluar dan masuk Pasar Kerato serta memberikan imbauan kepada para pengunjung yang ada di pasar kerato baik penjual, pembeli maupun masyarakat yang melintas di tempat tersebut agar selalu menggunakan masker dan menjaga aturan kesehatan. Jelasnya. 

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +