-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Anggota Polsek Malua Polres Enrekang Kawal Penyaluran BLT-POS

Andini sulastri
20/06/20, 14:38 WIB Last Updated 2020-06-20T07:39:08Z
Wargata.com, Sulsel,-- Demi kelancaran dan ketepatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-POS) maka Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang Briptu Ilyas hadir untuk memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat dengan Cara Melakukan Pengawalan, Sabtu (20/06/20).

Kegiatan pengawalan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT-POS) tersebut di laksanakan oleh bhabinkamtibmas polsek Malua Polres Enrekang Briptu Ilyas Bersama Bhabinsa Koptu Johasan.

Kapolsek Malua Polres Enrekang mengatakan sebagai langkah penanggulangan terhadap dampak Covid-19, pemerintah Kabupaten Enrekang menyelenggarakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-POS) Kepada warga Desa Tangru dan Desa Dulang dan Polsek Malua akan terus berikan pengawalan, guna penyaluran bantuan tepat sasaran di wilayahnya.

” Kami berharap Bantuan ini dapat Meringankan Beban dan membantu masyarakat dalam hal perekonomian, dan agar bantuan tepat sasaran di saat situasi atau adanya dampak dari virus covid-19, sehingga masyarakat akan lebih ringan dalam melalui kondisi saat ini,” Ujar AKP Sudarman, S.E.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+