-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Malua Polres Enrekang Kawal Penyaluran BLT-POS

    Admin 4 - Andini sulastri
    20/06/20, 14:38 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Demi kelancaran dan ketepatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-POS) maka Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang Briptu Ilyas hadir untuk memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat dengan Cara Melakukan Pengawalan, Sabtu (20/06/20).

    Kegiatan pengawalan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT-POS) tersebut di laksanakan oleh bhabinkamtibmas polsek Malua Polres Enrekang Briptu Ilyas Bersama Bhabinsa Koptu Johasan.

    Kapolsek Malua Polres Enrekang mengatakan sebagai langkah penanggulangan terhadap dampak Covid-19, pemerintah Kabupaten Enrekang menyelenggarakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-POS) Kepada warga Desa Tangru dan Desa Dulang dan Polsek Malua akan terus berikan pengawalan, guna penyaluran bantuan tepat sasaran di wilayahnya.

    ” Kami berharap Bantuan ini dapat Meringankan Beban dan membantu masyarakat dalam hal perekonomian, dan agar bantuan tepat sasaran di saat situasi atau adanya dampak dari virus covid-19, sehingga masyarakat akan lebih ringan dalam melalui kondisi saat ini,” Ujar AKP Sudarman, S.E.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +