-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Jaga Sitkamtibmas, Kanit Sabhara Polsek Curio bersama Anggota Lakukan Patroli Blue Light

Andini sulastri
20/06/20, 14:34 WIB Last Updated 2020-06-20T07:35:19Z
Wargata.com, Sulsel,-- Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Curio Polres Enrekang, Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hardianto bersama Banit Sabhara Bripda A.Muh Fajri melaksanakan Patroli Blue Light di wilayah Desa Sumbang Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Sabtu (20/06/2020).

Dalam Kegiatan patroli Blue Light ini kedua personil Polsek Curio ini menyisir daerah yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan objek vital seperti SMP yang menjadi sasaran kali ini.

“Insya Allah dengan meningkatkan kegiatan patroli malam ini masyarakat akan senatiasa tetap merasa aman nyaman dan terhindar dari gangguan. Saat Patroli malam hari seperti ini, kami juga menyasar pada objek vital sekolah yang berada di jalan poros Desa Sumbang untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan seoerti pencurian dan lainnya”, Ucap Kanit Sabhara Brigpol Hardianto.

Kami juga tak lupa menghimbau untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan menerapkan pola hidup sehat memakai masker serta rajin mencuci tangan agar kita semua terhindar dari wabah Virus Covid 19.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+