-->

Hukrim

Iklan InFeed

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Lakukan Pemantauan Posko di Desa Potokullin

Cyber Media
07/06/20, 12:17 WIB Last Updated 2020-06-07T05:17:15Z
Wargata.com, Sulsel,-- Dengan dikeluarkannya maklumat Kapolri dan himbauan Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 (Korona). Minggu (07/06/2020).

Maka dari itu bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Bripka Dedy Arnus melakukan pemantauan diposko yang ada di wilayah binaan tepatnya di Desa Potokullin Kecamatan Buntu Batu Kabupaten Enrekang.

Dengan memberikan arahan kepada penjaga posko dan pengendara memakai masker serta melakukan penyemprotan dengan baik dan aman. Menghimbau masyarakat senantiasa mematuhi himbauan  Pemerintah dengan cara tidak keluar rumah jika tidak ada hal penting, selalu memakai masker jika keluar, menjaga jarak serta menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari Covid-19 ungkap Bripka Dedy Arnus.

Ditempat terpisah Kapolsek Baraka AKP Saparuddin,S mengatakan bahwa “Hal ini tidak akan tercapai tanpa kerja sama dengan baik kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penularan covid-19 ( korona ) di Desa binaan khususnya dan di Negara kita ini pada umumnya  agar kita tetap dapat beraktifitas seperti biasanya”.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+