-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Binmas Polres Enrekang Kembali Serahkan Bantuan Beras Polri ke Jajaran Polsek

    Alam - Admin 2
    15/06/20, 16:43 WIB Last Updated 2021-10-21T12:28:42Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Bantuan beras Polri Polres Enrekang tahap II sudah siap disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan dalam wilayah Hukum polres Enrekang terutama bagi warga yang belum tersentuh atau belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

    Di dalam ruangan aula Polres Enrekang terdapat tumpukan beras yang jumlahnya 10 ton tersusun rapi dan akan diserahkan kepada para Kapolsek Jajaran Polres Enrekang untuk menyalurkan langsung ke masyarakat.

    Kanit Binkamsa Aiptu Triono B bersama personil Sat Binmas menyerahkan bantuan beras Polri kepada personil polsek yang telah hadir di Mapolres Enrekang, Senin (15/06/2020).

    Harapannya agar bantuan beras polri ini dapat memberikan keringanan bagi warga yang terkena dampak virus corona yang telah lama dirumahkan.

    “Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di masa pandemi virus corona yang mana bantuan ini merupakan instruksi lansung dari Pimpinan tertinggi Kepolisian Jendral Polisi Idham Azis melalui Mabes Polri hingga sampai ke setiap jajaran”,ungkap Aiptu Triono.

    “Penyerahan bansos polri kali ini dilakukan dengan menggandeng personil TNI atau babinsa yang merupakan salah satu bentuk kebersamaan dalam pelaksanaan tugas”, tambahnya.

    Aiptu Triono juga menyampaikan kepada personil polsek yang menerima agar dalam pelaksanaan tugas tetap mematuhi protokol pemerintah, tetap mengunakan masker serta menjaga jarak”, tegasnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +