-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jalin Sinergitas, Kapolsek Curio Polres Enrekang Silaturahmi Dengan Kepala Puskesmas

    Alam - Admin 2
    14/06/20, 11:38 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Menjabat sebagai Kapolsek Curio Polres Enrekang, IPDA Maga jalin sinergitas dengan bersilaturahmi ke Kepala Puskesmas Sumbang sekaligus membahas mengenai pembentukan Kampung Tangguh di wilayah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Minggu (14/06/2020).

    Kepala Puskesmas Sumbang Zainal menyambut baik kedatangan Kapolsek Curio tersebut untuk bersilaturahmi sembari tatap muka dan membicarakan pembentukan kampung tangguh ini.

    “Pembetukan Kampung Tangguh ini tak bisa terwujud nantinya ketika tidak ada kerja sama yang di bangun. Untuk itu saya mengunjungi Kepala Puskesmas ini menjalin kerja sama yang baik dalam pembangunan Kampung Tangguh ini, Alhamdulillah beliau sangat antusias dan mendukungnya”, Ungkap IPDA Maga Kapolsek Curio.

    Menuju New Normal ini, kegiatan posko tanggap darurat serta pemyemprotan di gantikan dengan Posko Edukasi dan Penanggulangan Covid 19 di Desa masing masing untuk lebih efisiennya. Hal itu nantinya lebih memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan Covid 19 dengan selalu menggunakan masker serta menjaga jarak, begitu juga rajin mencuci tangan menggunakan sabun untuk mengurangi resiko kita terpapar penyakit.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +