-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Jalin Sinergitas, Kapolsek Curio Polres Enrekang Silaturahmi Dengan Kepala Puskesmas

Cyber Media
14/06/20, 11:38 WIB Last Updated 2020-06-14T04:38:37Z
Wargata.com, Sulsel,-- Menjabat sebagai Kapolsek Curio Polres Enrekang, IPDA Maga jalin sinergitas dengan bersilaturahmi ke Kepala Puskesmas Sumbang sekaligus membahas mengenai pembentukan Kampung Tangguh di wilayah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Minggu (14/06/2020).

Kepala Puskesmas Sumbang Zainal menyambut baik kedatangan Kapolsek Curio tersebut untuk bersilaturahmi sembari tatap muka dan membicarakan pembentukan kampung tangguh ini.

“Pembetukan Kampung Tangguh ini tak bisa terwujud nantinya ketika tidak ada kerja sama yang di bangun. Untuk itu saya mengunjungi Kepala Puskesmas ini menjalin kerja sama yang baik dalam pembangunan Kampung Tangguh ini, Alhamdulillah beliau sangat antusias dan mendukungnya”, Ungkap IPDA Maga Kapolsek Curio.

Menuju New Normal ini, kegiatan posko tanggap darurat serta pemyemprotan di gantikan dengan Posko Edukasi dan Penanggulangan Covid 19 di Desa masing masing untuk lebih efisiennya. Hal itu nantinya lebih memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan Covid 19 dengan selalu menggunakan masker serta menjaga jarak, begitu juga rajin mencuci tangan menggunakan sabun untuk mengurangi resiko kita terpapar penyakit.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+