-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Antisipasi Terjadinya Tindak Pidana 3C, Satuan Sabhara Polres Enrekang Lakukan Patroli Blue Light

Cyber Media
14/06/20, 11:49 WIB Last Updated 2020-06-14T04:49:31Z
Wargata.com, Sulsel,-- Guna Untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya suatu tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Enrekang, Satuan Sabhara Polres Enrekang yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Aipda Amal Wisnu S.Sos melaksanak Patroli pada malam hari di wilayah Kota Enrekang, Sabtu (13/06/).

Dalam Kegiatan patroli pada malam dini hari tersebut dengan menyalakan lampu rotator kendaraan patroli (Blue Light) di fokuskan pada tempat tempat rawan gangguan kamtibmas antara lain di pemukiman penduduk, seputaran kota dan Jembatan Swis / jembatan baru serta jalur utama dan di wilayah Enrekang Kota.

Selama berlangsungnya pelaksanaan kegiatan Patroli tersebut petugas selalu melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi terjadinya suatu tindak pidana 3C (curat, curas dan curanmor), mengingat pada malam hari wilayah hukum Polres Enrekang akhir akhir sering diguyur hujan serta situasi malam dalam keadaan sepi, jangan sampai kita lengah serta selalu menghimbau kepada pada warga masyarakat yang ditemui pada saat dilaksanakan patroli agar selalu menjaga kerukunan antar warga karena kejahatan terjadi di sebabkan salah satunya adanya ketidak harmonisan antar warga.

”Dengan kita selalu melaksanakan patroli dan selanjutnya selalu menyalakan lampu rotator kendaraan Patroli insya Allah wilayah kita akan tetap aman dan kondusif karena dengan seringnya petugas melaksanakan patroli dapat mengurangi niat dan kesempatan para pelaku tindak kejahatan untuk melancarkan aksi jahatnya, dan juga dengan pelaksanaan patroli dialogis ini dapat memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat” ucap Kanit Turjawali.

”Disamping kita selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dengan rutinitas yang sudah sering kita laksanakan, patroli secara mobiling / tarling di wilayah Kota Enrekang. tutupnya Kanit Turjawali Polres Enrekang". Minggu (14/06/2020)

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+