-->

Hukrim

Iklan InFeed

Jelang New Normal Life, Sat Binmas Polres Enrekang Himbau Masyarakat Agar Tetap Mematuhi Protokol Pemerintah

Cyber Media
03/06/20, 11:08 WIB Last Updated 2020-06-03T04:09:02Z
Wargata.com, Sulsel,-- Menjelang diberlakukannya New Normal Life atau kehidupan normal yang baru membuat Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Enrekang tak pernah berhenti mensosialisasikan tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan anjuran pemerintah.

Dengan menyambangi warga masyarakat Banit Sat Binmas Polres Enrekang Briptu Dermawan Hamka menyampaikan himbauan pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona di Kelurahan Leoran, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Rabu (03/06/2020).

Briptu Dermawan Hamka mengatakan agar dalam menghadapi anjuran pemeritah tentang new normal life diharapkan kepada seluruh warga untuk senantiasa menggunakan masker apabila melaksanakan aktifitas diluar rumah.

“New normal life bukan berarti kita kembali seperti sebelum pandemi virus corona, namu ada hal yang berbeda, kita beraktifitas namun tetap mematuhi protokol pemerintah”,ungkap Briptu Dermawan Hamka

“Kita berakifitas seperti dahulu sebelum pendemi corona namun kita menggunakan masker setiap keluar rumah, jaga jarak dengan orang lain, sebisa mungkin untuk tidak selalu melakukan kontak fisik dengan orang lain”,ungkap Banit Binmas Polres Enrekang.

“Dengan menggunakan masker kita dapat menghindari penyebaran virus corona melalui percikan air liur orang yang sedang berbicara atau sedang batuk”,tambahnya

“Saya juga menyampaikan kepada warga agar setiap kembali ke rumah setelah bepergian agar mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air bersih yang mengalir”, tutupnya.

(TimWar / HS) 
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+