-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Kabid TIK Polda Sulbar Berbagi Sembako

    Admin 4 - Andini sulastri
    12/06/20, 16:33 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar - Jelang Hari bhayangkara ke 74, Kepala Bidang Tehnik Informasi dan Komunikasi (TIK) Polda Subar AKBP Agus Fajar, SIK tidak ketinggalan menggelar kegiatan bakti sosial berbagi sembako dengan masyarakat kurang mampu.

    Kabid TIK menyebutkan, hari bhayangkara adalah moment istimewa di lingkungan Polri sehingga perlu disyukuri ya salah satunya dengan kegiatan bakti sosial ini, tuturnya.

    Kegiatan bakti sosial yang gelar Kabid TIK ini menyasar masyarakat buruh serabutan yang tinggal di sekitar lokasi sekitar tower TVRI dan sekitar tower Polri Site Padidi Mamuju, Jumat (12/6/20).
    Selain berbagi sembako, Kabid TIK juga mengingatkan masyarakat untuk tetap memperhatikan kesehatan ditengah pandemi covid-19.

    "Ikut protokol kesehatan, jaga jarak, tetap kenakan masker, rajin cucin tangan dan terpenting harus terus saling mengingatkan untuk hidup sehat dengan harapan kehidupan kita tetap normal," imbuh Kabid TIK

    Sementara itu, ke 24 warga yang mendapat bantuan dari Kabid TIK mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan perhatian Polri. Pihaknya juga mengucapkan selamat atas hari jadi Polri ke 74 semoga sukses selalu.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +