-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Bersama Anggota Gencar Lakukan Patroli

    Alam - Admin 2
    07/06/20, 09:50 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:30Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, anggota polsek Anggeraja Polres Enrekang gencar melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum polsek anggeraja.

    Seperti kegiatan patroli yang di pimpin oleh kanit sabhara Aiptu Syawaluddin bersama dengan anggota melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat dengan mengedepankan sikap humanis dan melakukan pendekatan serta tali silaturahmi, Sabtu (6/6/2020).

    Dalam kesempatan tersebut Aiptu Syawaluddin menyapa warga yang sedang beraktifitas dan memberikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati – hati dan waspada semoga kita tidak menjadi korban kejahatan.

    ”Kami menghimbau kepada masyarakat agar berhati – hati dalam memarkir kendarannya, pastikan di parkir di tempat yang aman dan di pasang kunci ganda”. tutur Aiptu Syawaluddin.

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., mengatakan giat patroli merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat,tanpa peran aktif dari masyarakat polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, pungkas kapolsek.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +