-->

Hukrim

Iklan InFeed

Sat Binmas Polres Enrekang Pantau Lansung Posko di Desa Karueng

Cyber Media
07/06/20, 09:55 WIB Last Updated 2020-06-07T02:55:11Z
Wargata.com, Sulsel,-- Menjelang New Normal Life atau tatanan kehidupan yang baru Satuan Binmas Polres Enrekang selalu menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol pemerintah dalam menjaga dan mengantisipasi warga dari penyebaran Virus corona atau Covid 19.

Satuan Binmas Polres Enrekang memantau Posko tanggap darurat Covid 19 di desa Karueng Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Minggu (07/06/2020)

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Brigpol Muslimin pada posko tanggap covid 19 yang terdapat di jalan poros yang menghubungkan antara Desa Karueng dan pusat kota Enrekang.

Terlihat Brigpol Muslimin bersama masyarakat melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan terhadap warga yang melintas dan hendak memasuki desa karueng untuk mencegah penyebaran virus Corona serta memberikan arahan kepada warga tentang pencegahan penularan covid 19.

Brigpol Muslimin selaku Bamin Sat Binmas Polres Enrekang mengatakan bahwa” Dalam menghadapi New Normal Life bukan berarti kita kembali seperti sebelum ada pandemi namun nantinya kita akan beraktifitas seperti dengan selalu mematuhi protokol pemerintah”,ungkap Brigpol Muslimin.

“Setiap keluar rumah harus menggunakan masker, jaga jarak dengan orang lain, cuci lah tangan setelah kembali ke rumah”,tambahnya.

Di sela-sela kegiatan kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat bagaimana cara pola hidup sehat serta menjaga lingkungan sekitar tetap bersih, mudah-mudahan kita semua terhindar dari  dari Virus Covid 19 ini.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+