-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Terjun Langsung Bantu Warga Panen Bawang Merah di Desa Tampo

    Alam - Admin 2
    07/06/20, 10:03 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., sambang dan membantu warga Desa Tampo Panen Bawang Merah Di kebunnya, Minggu (7/6/2020).

    Pada sambang kali ini Kapolsek Anggeraja  menyambangi serta membantu warga yang sedang panen Bawang Merah di dusun Mangguhu Desa Tampo Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, mengetahui warga yang sedang panen Bawang Merah, dengan spontan langsung terjun dan membantu warganya memanen Bawang merah, Hal itu dilakukan karena merupakan salah satu tugas kepolisian yang harus dibantu untuk ditangani bersama-sama.

    IPTU Lukman Juga menghimbau kepada warga petani dengan hasil panen yang ada agar di simpan di tempat yang aman untuk menghindari pencurian dan tak lupa memberi pesan pesan kamtibmas sehingga selalu tercipta rasa aman dan tertib di Desa Tampo.

    “Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta menjaga silahturahmi kepada warga” ungkap Kapolsek.

    Warga sangat mengapresiaisi Kapolsek, karena tanpa rasa malu dan masih menggunakan pakaian dinasnya turun langsung membantu warga panen bawang merah di kebu.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +