-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Sukamaju Berganti, Sertijab Dilaksanakan Diaula Besar Mapolres Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    09/06/20, 10:33 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin Langsung Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito. S.IK., M.Si digelar secara sederhana Tetap mengikuti aturan kesehatan sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19. Jarak tiap peserta diatur sesuai protokol guna mencegah kontak (physical distance).

    Upacara sertijab berlangsung di Aula besar Polres Luwu Utara, Selasa (9/6/2020). Pukul 09.30 Wita.
    Kapolsek Sukamaju yang diserah terimakan di yaitu Ipda Kawaru digantikan Ipda Aswar. SH. MH yang sebelumnya menjabat Panit 2 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sul-Sel

    Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito. S.IK. M.Si dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi Polri adalah hal biasa. Karena setiap anggota Polri siap ditempatkan dimana saja untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan oleh pimpinan.
    "Selamat bertugas di tempat baru kepada Ipda Kawaru atas nama pimpinan Polres Luwu Utara mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, sebagai pejabat lama Kapolsek Sukamaju selama 1 tahun 1 bulan, terima kasih atas kerja sama dan pengabdiannya selama ini dalam melaksanakan tugas di Polsek Sukamaju Polres Luwu Utara.

    "Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat atas promosi dan jabatan barunya kepada Ipda Aswar. SH. MH sebagai Kapolsek Sukamaju Polres Luwu Utara, diaharapkan agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan setempat dan ciptakan terobosan kreatif terutama di bidang kamtibmas."Tutur Kapolres Luwu Utara.

    Dalam proses sertijab ini dihadiri pejabat utama Polres Luwu Utara serta para Kapolsek jajaran Polres Luwu Utara tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +