-->

Hukrim

Iklan InFeed

Pengisian Kuisioner Eksternal ITK Polri Berbasis Online Polres Pandeglang T.A 2020

Cyber Media
13/06/20, 01:33 WIB Last Updated 2020-06-12T18:33:42Z
Wargata.com, Banten,- Kegiatan pengisian kuisioner eksternal Indeks Tata Kelola Polri berbasis Online (ITK Polri Online) Polres Pandeglang, bertempat di Aula Polres Pandeglang.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto,  didampingi Kabag Ren Kompol Ghofar, dan tim peneliti lokal dari BPS Kabupaten Pandeglang.

Untuk responden yang hadir terdiri dari perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, perwakilan PCNU Pandeglang, perwakilan dinas dan instansi, perwakilan KNPI serta perwakilan awak media  dengan jumlah responden sebanyak 25 orang.

Acara diawali sambutan Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, dalam sambutannya Kapolres Pandeglang menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada para undangan dan responden yang hadir dalam rangka pengisian kuisioner eksternal ITK Polri berbasis Online di Polres Pandeglang.

"Pengisian kuisioner eksternal ITK Polri berbasis Online ini, dimaksudkan untuk mengumpulkan data secara online, dalam rangka survei terkait usulan penetapan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Polres Pandeglang," jelas AKBP Sofwan Hermanto, Kamis (11/06/2020).

Selanjutnya, tambah Kapolres Pandeglang, para responden dipersilahkan mengisi kuisioner tersebut, apa adanya sesuai keadaan sebenarnya, nantinya hasil survei ini juga akan dijadikan sebagai bahan analisa dan evaluasi untuk perbaikan kinerja institusi Polri khususnya Polres Pandeglang kedepannya.

Seluruh rangkaian acara tersebut berlangsung dengan  menggunakan pedoman protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+