-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Polres Enrekang Beri Bantuan Sosial pada Warga dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74

Andini sulastri
24/06/20, 13:34 WIB Last Updated 2020-06-24T06:34:43Z
Wargata.com, Sulsel,-- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74, Polres Enrekang laksanakan Bhakti Sosial dengan berbagi sembako untuk warga yang kurang mampu, Rabu (24/06/20)

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ren Polres Enrekang KOMPOL Drs. Ismail HP di dampingi oleh KBO Intelkam Polres Enrekang IPDA Ahmad Muhtar, S. Sos sambangi sejumlah warga yang kurang mampu di seputaran kota Enrekang.

“Penyerahan bantuan ini bertujuan sebagai wujud kepedulian dan rasa berbagi sesama dari Polri kepada masyarakat yang kurang mampu. Mungkin bantuan ini tidak seberapa, namun dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya, sehingga sedikit bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari, terutama dalam masa pandemic virus corona saat ini” Tutur Kompol Drs. Ismail HP

Lanjutnya , penyambutan hari Bhayangkara ke 74 ini tidak hanya dilaksanakan hari ini saja, akan tetapi juga ke depannya akan mengadakan kegiatan positif lainnya yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Kita harapkan melalui bakti sosial ini agar Anggota Polri terus meningkatkan kerja dan lebih dekat lagi dengan masyarakat,” harapnya

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+