-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Resimen 1 Paspelopor Berduka, Danmen Pimpin Upacara Pemakaman

    Alam - Admin 2
    13/06/20, 14:35 WIB Last Updated 2021-10-21T15:51:19Z
    Wargata.com, Jabar,- Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri Kombes Pol Reeza Herasbudi memimpin langsung upacara pemakaman secara dinas Kepolisian terhadap almarhum Bripka Subianto, Jum'at (12/06/2020).

    Kabar dukacita, telah meninggal dunia personel Kompi 2 Batalyon A Resimen 1 Paspelopor almarhum Bripka Subianto, dikarenakan sakit jantung.

    Alamat duka di Gang belong RT 5, RW 7, Jalan Nangka Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos, Cimanggis, Depok. Untuk prosesi upacara pemakaman secara dinas Kepolisian dilaksanakan di TPU Sukamaju, Tapos, Depok.
    Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Reeza Herasbudi, menyampaikan, secara pribadi dan secara kedinasan, keluarga besar Resimen 1 Paspelopor turut berdukacita dan berbelasungkawa kepada keluarga almarhum Bripka Subianto.

    "Innalillahiwainnailaihirojiun.  Semoga keluarga yang ditinggal dalam kesabaran dan bertambah taqwanya kepada Allah SWT. Selamat jalan, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT," tutur Kombes Pol Reeza Herasbudi.
    Tentang upacara pemakaman tersebut, Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdian selama bertugas di Kepolisian dan masyarakat.

    (TimWar / Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +