-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tahap Kedua Bantuan Polri 10 Ton Beras, Binmas Polres Enrekang Turut Serta Lakukan ini

    Alam - Admin 2
    13/06/20, 14:23 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Tahap Kedua Kepolisian Resor Enrekang Kembali Salurkan Bantuan 10 Ton Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 setelah menyalurkan 10 ton beras pada tahap pertama pendemi.

    Pada tahap kedua ini Polres Enrekang kembali menggelontorkan 10 ton beras kepada masyarakat yang terdampak langsung pandemi virus corona atau Covid-19 yang telah tiba di Polres Enrekang, Sabtu (13/06/2020).

    Kasat Binmas AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., menyampaikan bahwa pada tahap kedua penyaluran bantuan ini Polres Enrekang menyediakan bantuan Beras Polri 10 ton yang akan kita salurkan ke masyarakat.

    Terlihat dalam kegiatan tersebut personil Sat Binmas Polres Enrekang Briptu Muh. Faisal Makmur juga turut mengangkat beras saat menurunkan bantuan beras dari mobil dan menyimpan dalam aula Polres Enrekang.

    Nantinya beras tersebut diberikan langsung kepada masyarakat yang belum menerima atau tidak tersentuh oleh Bantuan Langsung Tunai (BLT) maupun bantuan sosial lainya dari pemerintah. Proses pendataan penerima dan pendistribusiannya bersinergi dilakukan oleh jajaran Bhabimkamtibmas Polri dan Babinsa TNI yang ada diseluruh jajaran Polres Enrekang.

    “Personil Bhabinkamtibmas akan lakukan pendataan ulang sehingga beras yang diberikan bisa tersalurkan tepat pada sasaran,” ungkap AKP Yulianus.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +