-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Wujud Kepedulian, Satbinmas Polres Enrekang Salurkan Bantuan Beras Polri ke Masyarakat

Cyber Media
17/06/20, 12:43 WIB Last Updated 2020-06-17T05:43:49Z
Wargata.com, Sulsel,-- Kembali lagi pada kesempatan ini Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Enrekang mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) beras Polri kepada keluarga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 di Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Rabu (17/06/2020).

“Pendistribusian bansos dilakukan untuk dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 khususnya warga  yang belum terdata dan mendapatkan bantuan pemerintah. Paket sembako dibagikan secara “door to door” melalui Bhabinkamtibmas Polsek tiap kecamatan, begitu pula dengan Sat Binmas Polres Enrekang sendiri,  sehingga bantuan sosial Polri peduli Covid-19 tepat sasaran dan dapat membantu meringankan beban masyarakat”, ujar Aiptu Triono Budiawan Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Enrekang.

Di sela-sela pendistribusian Bansos Polri,  Personil Binmas dan Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan himbauan untuk bersama-sama mencegah dan memutus penyebaran covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah diatur oleh Pemerintah.

Tak lupa memberikan edukasi terhadap keluarga penerima bansos agar selalu membudayakan hidup bersih, jaga jarak, hindari keramaian dan perbanyak mengkonsumsi makanan bergizi serta selalu menggunakan masker. 

Paling utama, mari  kita senantiasa ber do’a kepada Allah subhana wa ta’ala agar terhindarkan dari segala hal yang tidak baik.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+