-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Hadiri Peresmian Kampung Tangguh Massenrempulu di Desa Karueng

    Alam - Admin 2
    17/06/20, 12:38 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Forkopimda Kabupaten Enrekang meresmikan kampung tangguh massenrempulu untuk meakili sepuluh (10) desa se-Kabupaten Enrekang, Rabu (17/06/20).

    Dalam peresmian kampung tangguh massenrempulu di gelar di desa Karueng Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang yang di resmikan langsung Wakil Bupati Kabupaten Enrekang Asman, S.E., yang di hadiri Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK., Dandim 1419/ Enrekang, Ketua Pengadilan Negri Enrekang, Kepala Rutan Kelas IIB Enrekang dan unrus Forkopimda.

    Dengan adanya kampung Tangguh Massenrempulu di desa karueng, untuk membatasi penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Enrekang, Khususnya Desa Karueng, sasarnya yaitu untuk masyarakat di wilayah bagi yang terpapar Covid-19 tersebut.

    Wakil Bupati Kabupaten Enrekang Asman, S.E., mengatakan semoga dengan adanya kampung tangguh Massenrempulu ini dapat mengurangi dampak Covid-19 terhadap masyarakat.

    "semoga kedepannya bukan cuman 10 desa saja yang launching kampung tanguh Massenrempulu kalau bisa seluruh desa yang ada di kabupaten Enrekang membangun Kampung Tangguh Massenrempulu dalam rangka upaya pencegahan Covid-19" Harapnya

    Menurut Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK., Sudah beberapa hari yang lalu sudah kita persiapkan dari 10 (sepuluh) Desa salah satunya Desa Karueng, semua ya sudah di persiapkan, "saya mohon setelah pembukaan kampung tangguh massenrempulu ketahanan pangan sudah di siapkan dari beras, ikan dan ayam yang sudah di persiapkan. Dengan adanya kampung tangguh di desa Karueng Kecamatan Enrekang ini, minimal menghambat penyebaran Covid-19, Khususnyaa Desa Karueng.

    "saya berharap, semoga masyarakat Kabupaten Enrekang khususnya Desa Karueng tidak ada yang terdampak dan semuanya sehat dan saya himbau kepada semua masyarakat harap mematuhi Protokol Kesehatan, biasakan cuci tangan dengan sabun dan memakai masker" Tegasnya

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +