-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Berhasil Menangkap Terduga Pencurian, Tiga Personil Polres Enrekang Mendapat Reward

    Admin 4 - Andini sulastri
    15/07/20, 12:29 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- 3 (tiga) orang personil Polres Enrekang mendapat Reward/penghargaan karena berhasil menangkap/menghadang Terduga Pencurian di depan Pos Lalu Lintas Polres Enrekang, Rabu (15/07/20)

    Atas Prestasi tersebut, Ketiga personil Polres Enrekang yakni Brigpol Muh. Mirza Fais Ba Sat Lantas Polres Enrekang, Briptu Chandra Wahyu Saputro Ba Sat Lantas Polres Enrekang serta Briptu Kurniawan Jais Ba Sat Reskrim Polres Enrekang mendapat penghargaan berupa piagam penghargaan yang di serahkan langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik karena berhasil menangkap Terdangka Pencurian.

    Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik mengatakan sebagai anggota Polri dituntut dedikasi dan loyalitas dan integritas dalam setiap kinerjanya. Pihaknya berharap, pemberian reward ini dapat menambah semangat nasionalisme dan nilai kejuangan terhadap tugas pokok yang menjadi tanggung jawab masing-masing personel maupun unit.

    "Ini bentuk perhatian dan penghargaan saya kepada anggota yang berdedikasi karena berhasil menangkap atau menghadang terduga pencurian," kata Kapolres usai memberikan penghargaan kepada ketiga Personil Polres Enrekang.

    Meski demikian, KapolresEnrekang  juga menegaskan, bagi anggota yang melanggar aturan, pihaknya tidak akan segan-segan untuk memberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.

    "Harapannya, penghargaan ini dapat memacu anggota lainnya berlomba berprestasi dan meningkatkan kinerja demi kemajuan Polri dalam melayani masyarakat dengan baik," pungkasnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +