-->

Hukrim

Iklan InFeed

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kawal BLT-DD Tahap III di Desa Sumbang

Cyber Media
21/07/20, 13:02 WIB Last Updated 2020-07-21T06:03:07Z
Wargata.com, Sulsel,-- Telah menjadi tugas utama bagi TNI Polri yakni seorang Bhabinkamtibmas bersama Babinsa untuk melakukan kontrol wilayah hingga memastikan warganya amankan ketika ada kegiatan pemerintahan serta kegiatan kemasyarakatan di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Briptu Yunshar selaku Bhabinkamtibmas Polsek Curio dan Babinsa Sertu Sukmanto yang terlihat sangat bersemangat dalam mengawal dan mengamankan jalannya penyaluran bantuan BLT DD tahap III yang berlansung di Desa Sumbang Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Selasa (21/07/2020).

“Hari ini kami hadir di tengah warga melakukan penyaluran serta mengawal bantuan BLT DD tahap III secara Door to Door di wilayah Desa Sumbang. Kehadiran kami TNI Polri disini untuk mengamankan jalannya kegiatan ini serta memastikan tepat sasaran penggunaannya”,Ungkap Briptu Yunshar.

Tak lupa juga, pada kesempatan itu kami selalu tak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat luas untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan saat pandemi Covid 19 ini dan mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai virus corona ini.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+