-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Binmas Polres Enrekang Menyambangi Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa

    Alam - Admin 2
    21/07/20, 12:55 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Satuan Pembinaan Masyarakat Binmas Polres Enrekang kali ini mendatangi kantor gadis Enrekang yang beralamat di Pinang Kelurahan Leoran Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Selasa (21/07/20).

    Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., bersama personil Binmas menyambangi kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa sambil membahas tentang pelaksanaan kegiatan lanjutan kampung tangguh Massenrempulu.

    AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kedatangannya hanya untuk bersilaturrahim dengan para pegawai sembari membahas mengenai kelanjutan dari pembentukan kampung tangguh.

    “Kedatangan saya kesini untuk bersilaturrahim sama bapak-bapak dan ibu-ibu sambil berbincang-bincang mengenai kapung tangguh”,ungkap AKP Yulianus.

    “Dengan adanya kampung tangguh ini, kita akan jadikan setiap desa tangguh terhadap kesehatan, tangguh tentang pangan, tangguh terhadap keamanan, tangguh terhadap sosial dan budaya serta tangguh dalam menerima setiap informasi yang ada”,tambahnya.

    “Kita upayakan bagaimana caranya sehingga kampung tangguh yang telah kita bentuk sebelumnya betul-betul dapat memberikan manfaat untuk masyarakat di desa itu”, tambahnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +