-->

Hukrim

Iklan InFeed

Binmas Polres Enrekang Menyambangi Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa

Cyber Media
21/07/20, 12:55 WIB Last Updated 2020-07-21T05:55:13Z
Wargata.com, Sulsel,-- Satuan Pembinaan Masyarakat Binmas Polres Enrekang kali ini mendatangi kantor gadis Enrekang yang beralamat di Pinang Kelurahan Leoran Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Selasa (21/07/20).

Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., bersama personil Binmas menyambangi kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa sambil membahas tentang pelaksanaan kegiatan lanjutan kampung tangguh Massenrempulu.

AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kedatangannya hanya untuk bersilaturrahim dengan para pegawai sembari membahas mengenai kelanjutan dari pembentukan kampung tangguh.

“Kedatangan saya kesini untuk bersilaturrahim sama bapak-bapak dan ibu-ibu sambil berbincang-bincang mengenai kapung tangguh”,ungkap AKP Yulianus.

“Dengan adanya kampung tangguh ini, kita akan jadikan setiap desa tangguh terhadap kesehatan, tangguh tentang pangan, tangguh terhadap keamanan, tangguh terhadap sosial dan budaya serta tangguh dalam menerima setiap informasi yang ada”,tambahnya.

“Kita upayakan bagaimana caranya sehingga kampung tangguh yang telah kita bentuk sebelumnya betul-betul dapat memberikan manfaat untuk masyarakat di desa itu”, tambahnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+