-->

Hukrim

Iklan InFeed

Patuhi Protokol Kesehatan, Sat Binmas Polres Enrekang Kunjungi Rumah Warga di Desa Salo Dua

Cyber Media
23/07/20, 10:30 WIB Last Updated 2020-07-23T03:30:34Z
Wargata.com, Sulsel,-- Satuan pembinaan masyarakat Polres Enrekang senantiasa melakukan silaturrahim dengan warga masyarakat dalam bentuk door to door system atau sambang kunjung.

Seperti yang dilakukan Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., bersama personil Sat Binmas saat berkunjung ke rumah warga di desa Salo dua, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Kamis (23/07/20).

Kasat Binmas AKP Yulianus menyampaikan kepada warga bahwa tujuannya melaksanakan sambang agar warga masyarakat bisa lebih dekat dengan petugas kepolisian.

“Tujuan kami mengunjungi rumah-rumah warga untuk bersilaturrahim sambil mememberikan arahan dan sosialisasi tentang keamanan dan ketertiban di lingkungan kita”, ungkap Kasat Binmas.

“Marilah kita bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita,terciptanya rasa aman itu sudah tentu memberikan rasa nyaman dalam melaksanakan aktifitas”, tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Enrekang juga menyampaikan kepada warga untuk bersama-sama melawan penyebaran covid 19.

“Dalam melaksanakan aktifitas diluar rumah agar selalu mematuhi protokol pemerintah, apabila beraktifitas diluar rumah agar menggunakan masker serta menjaga jarak dengan warga yang lain”,tambahnya.

“Dalam menghadapi kebiasaan yang baru setelah pandemi virus Corona agar tetap mematuhi protokol pemerintah, setelah beraktifitas diluar rumah agar sesering mungkin mencuci tangan untuk meminimalisir penyebaran bakteri virus corona”, tutupnya

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+