-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Anggeraja Amankan Mortir yang Ditemukan Warga

    Alam - Admin 2
    22/07/20, 11:33 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Kepolisian Sektor Anggeraja Polres Enrekang mengamankan sebuah mortir yang ditemukan warga pencari tanaman pohon bonzai digunung mandu Lingkungan Tontonan Kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

    Mortir tersebut ditemukan oleh masyarakat saat menggali tanaman pohon bonzai diatas gunung mandu tontonan, Selasa (21/07/20), pukul 15.00 wita.
    Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., melalui Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman, S.H., menjelaskan orang yang menemukan mortir tersebut adalah Rahim warga lingkungan Tontonan Kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, yang sedang menggali tanaman pohon bonzai ,dimana linggis yang digunakan saat itu mengenai benda yang keras diduga besi ,saat dilihat bentuknya seperti mortir kemudian diambil dan dibawah ke Polsek Anggeraja untuk diamankan.

    “Kondisi mortir sudah berkarat dan diperkirakan mortir ini adalah peninggalan masa penjajahan dan Mortir tersebut saat ini sudah diamankan Sat Intelkam Polres Enrekang.” ujar Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman, S.H.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +