-->

Hukrim

Iklan InFeed

Satlantas Polres Gowa Lakukan Pengecatan Jalan, Pengendara Serasa Berada di Sirkuit Assen Belanda

Cyber Media
22/07/20, 12:11 WIB Last Updated 2020-07-22T05:22:01Z
Wargata.com, Sulsel,- Ada hal unik yang di lakukan Sat Lantas Polres Gowa Pada pagi hari ini di perempatan jalan malino, Rabu 22/07/20.

Bagi para pengendara yang kebetulan melintas di perempatan jalan tersebut akan merasakan atmosfir serasa berada di sirkuit Assen Belanda.
Bagaimana tidak, masyarakat pengguna jalan di suguhi dengan tampilan pemandangan garis pembatas Marka / rambu  dengan jarak 1 meter antar kendaraan (Phisical distancing) yang di peruntukan bagi pengguna jalan guna mengurangi  potensi penularan Covid 19.

Saat di konfirmasi awak media KBO Sat Lantas Iptu Ida Ayu Made, S.H., mengatakan pihaknya berinovasi melakukan  pengecatan Marka berhenti di perempatan guna menghindari kepadatan kendaraan di area pemberhentian Sepeda motor pada Traffic Light perempatan jalan malino kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa.
Hal senada di ungkapkan Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., tujuan kami yakni mendisiplinkan Masyarakat pengguna jalan dengan menjaga jarak antar kendaraan.

Lebih lanjut, Harapan Kami dengan adanya Marka /rambu berhenti tersebut masyarakat  lebih patuh menjaga jarak aman antar pengendara, Ujar AKP Mustari, S.H.

(TimWar / KS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+