-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Tekan Angka Kriminal, Personil Polsek Enrekang Rutin Lakukan Patroli

Andini sulastri
02/07/20, 15:53 WIB Last Updated 2020-07-02T08:53:28Z
Wargata.com, Sulsel,-- Untuk menekan tindak kriminal dimalam hari personil Polsek Enrekang tetap rutin melaksanakan kegiatan patroli malam baik ditempat keramaian maupun diwilayah perbatasan.

Menurut Ka SPK  Polsek Enrekang Aiptu Talli yang memimpin langsung kegiatan patroli malam, Rabu (02/07/20), bahwa dengan tetap dilaksanakannya kegiatan patroli khususnya dimalam hari dapat meminimalisir terjadinya tindak pidana khususnya tindak pidana pencurian.

Lanjut Aiptu Talli menjelaskan bahwa suasana menjelang hari raya idul adha maka rawan terjadi tindak pidana pencurian ternak untuk itu tidak ada cara lain patroli ditengah malam wajib untuk dilakukan bahkan terus di tingkatkan.

Khususnya diwilayah Kecamatan Enrekang, menurut Aiptu Talli mayoritas penduduk yang tinggal di perbatasan Kabupaten Pinrang sering kehilangan ternak sapi, makanya selain dilakukan patroli haruslah warga juga diimbau supaya tetap waspada dan menjaga hewan ternak sapi dengan baik.

Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam menyampaikan pentingnya pelaksanaan Patroli malam Polsek Enrekang untuk menekan angka kriminalitas.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+