-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Binmas Polres Enrekang Sosialisasi Protkol Pemerintah di Pasar Sentral

    Alam - Admin 2
    06/08/20, 14:45 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,- Satuan Binmas Polres Enrekang kembali melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, dengan adanya wabah Virus corona sama sekali tidak mengurangi semangat personil Binmas Polres Enrekang untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

    Kegiatan ini dilakukan oleh Banit Binmas Polres Enrekang Briptu Dermawan Hamka di Pasar sentral Enrekang Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, kamis (06/08/20).

    Sosialisasi ini dilakukan seperti kegiatan sebelumnya dengan mengedukasikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang dan para pengunjung pasar terutama dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

    “Kami himbau kepada warga bahwa dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru setelah pandemi virus corona diharapkan kepada para pengunjung pasar untuk tetap mematuhi protokol pemerintah tentang penyebaran covid 19”,ungkap Briptu Dermawan.

    “Selalu gunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak dengan pengunjung pasar yang lain serta hindari berkerumun”, tambahnya.

    “Jika sudah berbelanja kami himbau agar kiranya bapak-bapak dan ibu-ibu segera pulang ke rumah masing-masing, jangan jadikan pasar sebagai tempat nongkrong”, himbau Briptu Dermawan.

    “Kami juga menghimbau kepada bapak-bapak dan ibu-ibu agar senantiasa menjaga barang bawaannya terutama tas, dompet, Handphone dan barang berharga lainnya. Kejahatan bisa saja terjadi setiap saat”, tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +