-->

Hukrim

Iklan InFeed

Binrohtal Polres Majene Jadi Sarana Evaluasi Polri Lebih Promoter

Cyber Media
06/08/20, 10:34 WIB Last Updated 2020-08-06T03:35:04Z
Wargata.com, Sulbar,- Polri terus melakukan evaluasi sebagai upaya dalam meningkatkan kinerjanya melayani masyarakat, salah satu upaya tersebut adalah melalui program berbasis keagamaan yaitu bimbingan rohani dan mental atau akrab disebut dengan binrohtal.

Di Polres Majene sendiri kegiatan Binrohtal juga menjadi salah satu program prioritas yang aktif dilaksanakan sekali dalam sepakan tepatnya setiap hari Kamis pagi setelah pelaksanaan apel.

Wakapolres Majene Kompol Jufri, S.Sos yang hadir langsung dalam pelaksanaan Binrohtal menyebutkan kegiatan ini bukan kebijakan di Polres tapi sudah menjadi perintah langsung dari Mabes untuk dilaksanakan diseluruh jajaran.

"Jika ditanya manfaatnya, jelas manfaatnya sangat banyak selain menjadi sarana ladang pahala juga berfungsi untuk membina mental seluruh personil agar lebih baik lagi," tuturnya.

Harapannya kegiatan ini kedepannya bisa terus dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai upaya implementasi Polri dalam bertugas lebih baik lagi, tutup Wakapolda.

Nampak dari pantauan kegiatan Binrohtal hari ini, Kamis (6/8/20) di Masjid Nurul Ikhlas Polres Majene hadir seluruh personil mulain dari pejabat utama hingga bintara yang muslim.

Kegiatan tersebut ditengah pandemi Covid-19 juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memperhatikan jarak dan ketentuan lainnya.

Sama seperti biasanya, kegiatan Binrohtal ini diisi dengan yasinan dan nasehat agama oleh ustad yang diamanahkan saat itu.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+