-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolres Luwu Utara Bersama Pabung 1403 SWG dan Danki Brimob Baebunta Bersihkan Sisa Banjir Masamba

Cyber Media
06/08/20, 11:00 WIB Last Updated 2020-08-06T04:00:34Z
Wargata.com, Sulsel,- sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat yang di Landa pasca banjir bandang yang terjadi di Kabupaten luwu utara.

Polres Luwu Utara bersama dengan Brimob dan TNI lakukan pembersihan sisa material yang terbawa banjir di jalan raya dan pemukiman warga.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres luwu utara AKBP Agung Danargito, S.IK., M.Si., bertempat di Kelurahan Bone Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu utara, Rabu (05/08/20) Pukul 09.00 Wita.

tidak tanggung tanggung kapolres luwu utara Bersama Pabung 1403 Swg Mayor inf Syafaruddin Dan Danki Brimob Baebunta AKP Laode juga terlihat ikut turun langsung membersihkan puing puing bangunan  yang ada di jalan raya dan pemukiman warga
apa yang di lakukan kapolres luwu utara akbp agung danargito, S.IK., M.SI., tersebut tentu dapat menambahkan semangat anggotanya dalam bekerja  dan juga menunjukkan sinergitas antar TNI-Polri dalam melayani masyarakat

disamping anggota yang bekerja adapun juga  Alat Berat sedang mengankut tanah sisa Banjir dan di Angkut menggunakan Mobil Truk.

Kapolres Luwu Utara mengungkapkan kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang di Landa pasca banjir bandang yang terjadi di kab.luwu Utara.

Selain itu Kapolres Luwu Utara mengharapkan semoga apa yang di lakukan Polres Luwu Utara bersama Brimob dan TNI dapat meringankan beban hidup masyarakat.

(TimWar / KHS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+