-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Guna Kelancaran Arus Lalu Lintas, Satlantas Polres Gowa Lakukan Penertiban Letak Traffic Cone di Pertigaan Jalan

    Alam - Admin 2
    27/08/20, 15:50 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel,- Guna kenyamanan dalam berkendara bagi pengendara Roda Dua, Roda Empat dan Roda Enam pagi ini personil Satlantas Polres melakukan penertiban tata letak Traffic Cone yang berada di pertigaan Jalan hertasning baru Bontotangga Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, Kamis 27/08/20.

    KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made S.H., di Dampingi Kanit Dikyasa Ipda H. Misbar, S.Sos., mengatakan bahwa, kami melakukan pembenahan tata letak Traffic cone karena di sekitar Jalan tersebut sering terjadi penumpukan Volume Kendaraan dan parkir liar pada badan jalan.

    Selain itu, kami berharap agar para pedagang tidak menggunakan badan Jalan untuk  berjualan sehingga tidak terjadi kemacetan.

    Di lain tempat, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., saat di konfirmasi awak media mengatakan pihaknya akan terus berupa dalam memberikan kenyamanan dalam berkendara kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa.

    Kendati demikian juga perlu kesadaran warga masyarakat untuk tidak memarkirkan kendaraan di badan jalan sehingga arus lalu lintas lancar Dan potensi kecelakaan semakin minim.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +