-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang HUT Polwan, Kapolres Pangkep Melakukan Baksos di Pulau Pala

    Alam - Admin 2
    23/08/20, 21:52 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, NTB,- Dalam rangka hari ulang tahun Polisi Wanita (Polwan) Polres Pangkep, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.IK., bersama dengan Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Ida Ibrahim Aji serta Polwan Polres Pangkep melakukan bhakti sosial di Pulau Pala Desa Mattiro Dolangen Kecamatan Liukang Tupabiring Kabupaten Pangkep. Minggu 23/08/2020.

    Rombongan bhakti sosial disambut langsung oleh Wakapolsek Liukang Tupabbiring Iptu Rusdi bersama dengan Kepala Dusun dan masyarakat Pulau Pala.

    Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis kepada masyarakat yang membutuhkan dan kemudian didistribusikan melalui kepala dusun Desa Mattiro Dolangen Muh. Ilyas.
    Adapun Paket sembako yang diberikan yaitu 30 rak telur, 50 paket beras, dan 20 bingkisan sembako.

    “Pemberian paket sembako ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polwan ke - 72 dengan tujuan menjalin silahturahmi dan sebagai bentuk perhatian Polwan Polres Pangkep terhadap para nelayan di Pulau Pala yang terdampak virus covid-19,” ungkap Kapolres.

    Disamping melaksanakan bhakti sosial, Kapolres juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas jelang Pemilihan Kepala Daerah serentak, pilihan boleh beda tapi silaturahmi jangan terputus.

    Dengan kehadiran bakti sosial dari personil Polres Pangkep dan Bhayangkari Polres Pangkep, masyarakat Pulau Pala Desa Mattiro Dolangen mengucapkan banyak terimah kasih atas kepedulian Bapak Kapolres dan ibu khususnya keluarga besar Polres pangkep yang telah peduli dengan masyarakat kepulauan.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +