-->

Hukrim

Iklan InFeed

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Bersama Babinsa Serahkan Bansos pada Warga Kurang Mampu

Cyber Media
06/09/20, 09:31 WIB Last Updated 2020-09-06T02:31:11Z
Wargata.com, Sulsel,-- Berbagai upaya terus dilakukan Jajaran Polres Enrekang Polsek Anggeraja ditengah -tengah Pandemi Covid-19 yang sangat mempengaruhi berbagai sektor, terutama dibidang ekonomi. Banyak warga yang  selama ini mendapatkan penghasilan dari merantau keluar Daerah maupun luar Pulau karena harus pulang ke kampung halaman.

Sebagai wujud simpati Polri terhadap masyarakat yang terdampak virus Covid-19, seperti terlihat saat ini Bhabinkamtibmas Desa Salu Dewata Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Sigit Dj Kusuma bersama Babinsa Serda Kamiluddin dan Sekertaris Desa Salu Dewata menyerahkan bantuan sosial berupa sembako dari Polres Enrekang kepada Ismail yang merupakan warga Dusun Dengen Desa Salu Dewata Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Minggu (06/09/20)

“Bantuan sembako dari Polres Enrekang ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari imbas dari wabah Covid-19, dengan harapan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19,” ujar Briptu Sigit.

Wargapun menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian terutama Polsek Anggeraja Polres Enrekang atas bantuan paket sembakonya. Bhabinkamtibmas juga tak lupa menyampaikan pesan kepada warga untuk tetap dirumah saja dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat agar penyebaran mata rantai virus corona dapat segera diputus sehingga wabah ini cepat berakhir dan masyarakat kembali beraktivitas seperti biasanya.” pungkasnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+