-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Malam, Personil Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan

    Alam - Admin 2
    06/09/20, 09:23 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel, -- Personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang, melaksanakan patroli malam guna antisipasi tindak pidana kejahatan dan sampaikan protokol kesehatan, di wilayah Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Minggu (06/09/20)

    Tak hanya sekedar patroli anggota juga memberikan sosialisasi Kamtibmas, personel Polsek Anggeraja juga melakukan imbauan Protokol kesehatan kepada warga yang sedang santai, Memberikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan covid 19 kepada masyarakat.

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., mengatakan adaptasi kebiasaan baru merupakan skenario untuk mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial-ekonomi. Pemerintah Indonesia telah mengumumkan rencana untuk mengimplementasikan skenario Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mempertimbangkan studi epidemiologis dan kesiapan regional.

    “Untuk itu personil Polsek Anggeraja terus memberikan edukasi dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru serta protokoler kesehatan kepada warga. Ini adalah bentuk upaya kepada warga agar selalu menjaga harkamtibmas dimasa pandemi corona,” pungkasnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +