-->

Hukrim

Iklan InFeed

Hari ke 15 Kampanye, Kapolres Pangkep Intens Cek Kesiapan Personilnya

Riska Hidayanti
10/10/20, 20:58 WIB Last Updated 2020-10-23T12:34:52Z
Wargata.com, Sulsel - Hari ke 15 masa kampanye Kapolres Pangkep mengecek kesiap siagaan anggota dalam pelaksanaan tugas baik dilapangan maupun di kantor serta untuk memberikan motivasi agar tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Sebagai bentuk tanggung jawab sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Pangkep dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten pangkep, Kapolres Pangkep melaksanakan apel pagi dalam rangka mengecek kehadiran personil di halaman Polres Pangkep. Sabtu 10 Oktober 2020.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji,S.Ik menuturkan bahwa” saat ini memasuki kegiatan kampanye tanpa mengenal hari libur,  pasangan calon Bupati dan wakil bupati Pangkep terus berkampanye sebagai anggota Polri wajib melaksankan tugas pengamanan agar pelaksanaan Pilkada serentak berjalan aman dan tertib.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas agar tidak menjadi beban, sehingga proses pengamanan berjalan lancar, karena Pilkada sudah menjadi keputusan pemerintah yang harus kita sukseskan ditengah pandemi covid-19",

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+