-->

Hukrim

Iklan InFeed

Jadi Narasumber Terkait Pilkada, Kapolres Pangkep Sampaikan ini

Riska Hidayanti
10/10/20, 19:54 WIB Last Updated 2020-10-11T02:48:35Z
Wargata.com, Sulsel -- Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK, menghadiri pelantikan pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Pangkep periode 2020 - 2021 dan Narasumber dialog terkait Pilkada Pangkep di Rumah Jabatan Bupati Pangkep. Sabtu 10/10/20.

Ketua Pengurus Cabang IMM Kabupaten Pangkep terpilih yaitu Ketua Umum Achmad Andriany, Sekretaris umum Muh. Algazali, Bendahara Umum Sukmawati dan dilantik langsung oleh DPD IMM Sulsel Asrawan (Ketua Bidang Organisasi).

Usai pelantikan dilanjutkan dengan dialog terkait Pilkada Pangkep dengan narasumber Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.IK., Ketua Satgas Gugus Covid-19 Dr. Annas Ahmad, Komisioner KPU Pangkep Devisi Data Rohani dan Ketua Bawaslu Pangkep Samsir Salam.

"Semua Tahapan harus mengikuti protokol kesehatan, karena Pilkada sudah menjadi putusan pemerintah yang harus kita laksanakan", Ujar Kapolres Pangkep

Lanjut Kapolres, TNI-Polri pada hakekatnya mendukung dan membantu penyelenggaraan dalam setiap tahapan pilkada salah satunya aspek keamanan "Mari kita mendisiplinkan diri dalam menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan", pungkas Kapolres.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+