-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari Pertama Ops Zebra 2020, Satlantas Polres Enrekang Beri Teguran Pelanggar Lalu Lintas

    Riska Hidayanti
    26/10/20, 17:31 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Lantas Polres Enrekang Menggelar Operasi Zebra 2020 di Jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Senin (26/10/2020).

    Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mengurangi Angka Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas di Wilayah Hukum Polres Enrekang.

    Selain Pelanggaran Lalu Lintas dan Kecelakaan Lalu Lintas juga mendisiplin kan para pengendara yang menggunakan masker untuk memutus mata rantai covid 19 di Kabupaten Enrekang.

    “ada yang lain pada Ops Zebra Tahun ini selain menindak pelanggaran lalu lintas juga mendisiplinkan para pengendara untuk menggunakan masker” Ucap Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H.

    Kasat Lantas Polres Enrekang menambahkan “tidak ada penindakan tilang yang dilaksanakan cuman peneguran kepada pengendara yang tidak menggunakan masker karena masih ada saja pengendara yang tidak menggunakan masker”.

    Kami Himbau kepada masyarakat agar melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraannya, Patuhi Aturan berlalu-lintas dan selalu mematuhi protokol kesehatan pada saat berkendara untuk memutus mata rantai penularan covid 19″. tutupnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +