-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Kunjungi Warga, Binmas Polres Enrekang Sosialisasikan Protokol Pemerintah

Riska Hidayanti
22/10/20, 10:16 WIB Last Updated 2020-10-22T06:28:36Z
Wargata.com, Sulsel - Upaya Banit Binmas Polres Enrekang Briptu Dermawan Hamka yang begitu peduli akan kondisi lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif saat melaksanakan kegiatan Sambang dan silaturrahim dengan warga lingkungan randangan, Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Kamis (22/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut Banit Binmas Briptu Dermawan Hamka mendatangi warga di rumahnya dengan maksud dan tujuan untuk berislaturrahim serta berbincang-bincang demi terjalinnya ikatan emosional dan komunikasi yang baik antara Polri dengan warga masyarakat.

Kedatangan tersebut tak lain untuk menjalin silaturrahim serta menggali informasi-informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, sehingga apabila terjadi tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas warga dapat dengan mudah melaporkannya kepada personil kepolisian untuk dapat segera ditindak lanjuti.” Jelasnya.

Dalam giat tersebut Briptu Dermawan juga menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona.“Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran Virus COVID-19” Tambah Briptu Dermawan.

Secara terpisah Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang S.H., M.H., membenarkan bahwa personil Sat Binmas Polres Enrekang memang kami upayakan untuk sesering mungkin melakukan kegiatan sambang dan silaturrahim dengan masyarakat.

“Karena pada kesempatan tersebut petugas Polri khususnya binmas bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, sampaikan kepada warga agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar. “Ujar Kasat Binmas.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+