-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Alla Terus Gelar Patroli Rutin Sekaligus Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

    Riska Hidayanti
    13/10/20, 10:16 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- Dalam rangka melawan Virus Covid 19 Polsek Alla Polres Enrekang melakukan sosialisasi dengan menyampaikan imbauan kepada masyarakat pengunjung Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla tentang bahaya penyebaran Covid 19, Selasa (13/10/2020).

    Selain menyampaikan himbauan, personil Polsek Alla yang bertugas juga berpatroli sembari menghimbau agar masyrakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah, agar tidak terpapar virus covid-19 tersebut.

    Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing mengatakan, patroli bagi masker dan sosialisasi dengan menyampaikan imbauan itu untuk menjaga kesehatan masyarakat agar tidak terpapar penyebaran Covid-19.

    “Imbauan yang disampaikan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru dengan selalu memakai masker, jaga jarak, rutin cuci tangan, serta rajin berolahraga,” katanya, .

    Kapolsek Alla Polres Enrekang juga mengatkan bahwa Polsek Alla Bersama Jajarannya akan terus melaksanakan patroli dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat sehingga penyebaran Covid-19 dapat diatasi. “Dengan selalu mengikuti penerapan protokol kesehatan diharapkan dapat memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya KaPolsek Alla.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +