-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Suaib Mansur: Jangan Beli Kucing dalam Karung

    Alam - Admin 2
    07/10/20, 12:02 WIB Last Updated 2021-10-21T13:45:32Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Mungkin sebagian besar kita telah sering kali mendengar soal istilah membeli kucing dalam karung. Istilah ini adalah ungkapan menggambarkan jangan memilih sesuatu yang engkau sendiri tidak mengetahuinya. 

    Hal itu juga yang disampaikan oleh calon wakil Bupati, Suaib Mansur, saat bertatap muka dengan masyarakat Desa Rinding Allo Kecamatan Rongkong, Selasa (6/10/2020).

    Menurutnya, keberadaannya di Rongkong bertatap muka dengan warga agar tentang dirinya dan program sebagai calon dapat tersampaikan kepada masyarakat. 

    "Seperti kata pak ketua DPRD, kita tidak mau membeli kucing dalam karung. Makanya saya hadir memperkenalkan diri dan program BISA," kata mantan kepala dinas PUPR Lutra ini. 

    "Kata pepatah juga, tak kenal maka tak sayang. Sekarang bapak ibu sudah kenal saya. Walau sebenarnya saat menjabat kepala dinas saya beberapa kali menginjakkan kaki memantau pembangunan jalan dan pamsimas di desa ini," ucapnya. 

    Kesempatan tersebut, Suaib Mansur, memaparkan lima program unggulan BISA (Bersama Indah Suaib) yakni, bisa bangkit, bisa terkoneksi, bisa bersaing, bisa maju dan bisa mandiri. 

    (TW/Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +